Tak Kenal Maka Ta'aruf


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh...

Puji sukur kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kita nikmat dan hidayah serta inayahnya sehingga kita bisa masih diberi kesempatan menikmati kehidaupan di dunia.

Salawat dan salam mari kita haturkan kepada junjungan kita, nabi Muhammad Saw, serta keluarga, sahabat, dan sahabiyah. dan semoga kita mendapat syafaat di yaumul kiamah nanti (aamiiin)

Selamat datang di blog saya manteman... nggak perlu formal-formal, tadi cuma pembukaan aja (wkwkwk). oke sebelumnya, ada pepatah bilang, tak kenal maka taaruf (pepatah ngarang). Langsung aja, nama ku Nafida Nurhidayati, lahir di Tasikmalaya, Jawa Barat. alamat asalnya Jember, Jawa timur (loh kok?). oke jadi aku blasteran Sunda-Jawa ya. Aku lahir tanggal 31 Agustus 199* (udah ya, disensor aja, malu udah tua. wkwkwk). Sekarang lagi melanjutkan perkuliahan di Matematika UIN SUNAN KALIJAGA. Calon ilmuwan nih...

Oke, sebenernya ini adalah tugas ICT, suruh nge post tentang apa aja, mau cerita atau biografi, intinya karya kita sendiri. Oh ya by the way, kalo ngomongin karya, jujur aku pingin banget bisa nulis di blog tentang cerita-cerita karya aku sendiri, bukan plagiat, tapi berhubung aku orangnya pemalas jadi aku kadang suka males kalo mau nulis, padahal ada ide, atau nggak aku lagi nggak ada ide tapi semangat nulisnya. pokoknya banyak banget deh halangannya. makanya guys aku butuh dukungan dari kalian agar bisa rajin-rajin nulis, dan bisa aku post di blog aku (hehehe). lalalala nya udah ya...

oke itu aja kali yah kenalannya. kalo mau kenal lebih deket lagi, bisa lewat email aja tanya-tanyanya (pede amat ya, kayak ada yang mau ngajak kenalan aja). tapi kalo mau boleh lah..
kirim ke nafidanuruhidayati@gmail.com atau sekalian follow ig @nafida_n (wkwkwk sekalian promosi). kalo sekalian mau tukar-tukar CV juga boleh (nahlo?). oke sekian aja dulu ya...
semoga yang membaca menikmati tulisanku yang masih acak-acakan ini, dan siap membaca tulisanku di episode selanjutnya, dan semoga selalu di beri kenikmatan, keselamatan, serta keberkahan oleh Allah SWT. maaf bila ada salah ketik (kata) atau menyinggung perasaan pembaca.

Terimakasih...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh...

Komentar